Hello...

Welcome to Sabina's Tupperware Room. We sell Tupperware with special prices. Enjoy browsing Tupperware products by categories, archives or just click "Ready Stock @Jakarta" slides on sidebar menu. Don't forget to read our tweet on Twitter Box for the latest info.

Feel free to contact me through text messages +62-813-1474-3824; email/YM: sabinasroom@ymail.com and twitter: @sabinasroom for order, stock information or just bargain for more discount.

Have fun!! :)


Wednesday, September 02, 2009

Camilan Sehat Keluarga

Bersantai rasanya kurang lengkap tanpa disertai camilan. Beragam bentuk dan rasa camilan yang beredar di pasaran. Besar, kecil, asin, manis, gurih dengan warna-warna yang menarik selera. Namun sadarkah Anda bahwa ada camilan yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pemanis buatan, pewarna tekstil, penyedap berlebihan dan lain-lain? Untuk menghindarinya, berikut tips dari Tupperware:
  • Buat camilan sendiri di rumah sehingga mutu dan kebersihan camilan terjaga.
  • Untuk hemat, buatlah dalam jumlah banyak sekaligus dan simpan rapat dalam wadah.
  • Pastikan wadah untuk menyimpan camilan terbuat dari material food grade untuk menghindari terjadinya kontaminasi bahan berbahaya yang berasal dari wadah plastik.
  • Gunakan wadah berkualitas agar aroma, kerenyahan, rasa dan kualitas camilan terjaga untuk waktu yang lebih lama.
  • Penggunaan wadah Tupperware akan mengurangi sampah lingkungan karena dapat digunakan berulang untuk waktu lama dan bergaransi.

Siap membuat camilan di rumah? Berikut satu resep kue kering untuk Anda:

Dapatkan poduk-produk penyimpanan Tupperware di sini. Ssstt...opening discount Sabina's Room masih berlaku lho! ;-)

Pesan

No comments: